Home » Hiburan » Kiwil Tak Ambil Pusing Tuduhan Meggy

Kiwil Tak Ambil Pusing Tuduhan Meggy



Jakarta – Sepertinya kabar tentang perceraian Meggy Wulandari dan Kiwil semakin panas. Pasalnya Meggy secara terang-terangan menyatakan bahwa suamniya telah berselingkuh dengan dua wanita sekaligus. Kedua perempuan itu berprofesi sebagai penonton bayaran dan pegawai salah satu klub malam.

Kiwil Tak Ambil Pusing Tuduhan Meggy

Meski sebelumnya kedua pasangan suami istri ini telah memutuskan rujuk, namun Meggy tidak terima kalau suaminya memiliki selingkuhan.

Jika banyak wanita yang ingin kenakalan suaminya tidak diketahui orang, lain halnya dengan Meggy. Ia secara terus terang bercerita bahwa suaminya memiliki wanita idaman lain.

“Saya tidak pernah ke klub malam. Tapi setelah saya tahu mas kiwil memiliki wanita lain di klub Gipsy, ya saya kesana. Dan yang nomor dua itu yang perempuan alay,” jelas Meggy saat dijumpai di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

Meskipun telah dituduh sang istri telah berselingkuh, namun Kiwil tidak ambil pusing dengan tuduhan tersebut. Ia tidak mau berbicara banyak tentang kasus percerainnya. Ia membiarkan Meggy yang berbicara semuanya.

“Biarkan istri saya ngomong apa saja. Saya tidak ingin berkomentar tentang hal ini, saya tidak boleh banyak bicara oleh guru saya,” jelas Kiwil saat dihubungi oleh Harianindo.com, Selasa (3/3/2015).

Seperti yang kita ketahui bahwa Kiwil adalah salah satu artis yang beristri lebih dari satu atau disebut dengan poligami. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)