Home » Hiburan » Kelucuan Putra Carissa Putri Menggemaskan

Kelucuan Putra Carissa Putri Menggemaskan



Jakarta – Kebahagian kini tengah dirasakan oleh bintang film Ayat-Ayat Cinta, Carissa Putri. Dengan adanya anak semata wayangnya ini Carissa tidak lelah untuk terus mengikuti perkembangannya. Carissa mengakui untuk saat ini ia tidak banyak menerima tawaran syuting, ia lebih ingin fokus terhadap anaknya.

Kelucuan Putra Carissa Putri Menggemaskan

Quenzino Acana Naif masih berusia satu setengah tahun, bisa kita lihat bahwa ia sangat lucu dan menggemaskan. ”Tubuhnya montok. Segala hal yang dibutuhkan oleh anak saya semuanya saya yang ngurus. Jadi kalau waktunya pas untuk dibawa ya saya bawa,” kata Carissa Putri saat dijumpai di Senayan City, Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Untuk urusan makanan bagi Quenzino, Carissa sangat memperhatikannya. Ia tidak ingin anaknya terbiasa dengan makanan yang cepat saji. Semuanya Carissa sendiri yang membuatnya, ia ingin semuanya harus segar dan baru.

Meski masih sibuk di dunia entertaiment namun Carissa mengakui bahwa ini adalah moment yang tidak bisa ia lupakan. Kelucuan Quenzino membuat Carissa selalu betah berada disisinya. Apalagi saat sang ayah makan, Quenzino hampir pasti minta disuapin.
“Saya masih baru menjadi ibu, tentu saja saya harus banyak belajar. Saya sering bertanya ke teman-teman ataupun browsing. Yang pasti untuk kebaikan sang anak,” tutur Carissa.

Quenzino terlihat gemuk dan lucu, itu membuktikan bahwa saat ini Quenzino benar-benar mendapatkan asupan gizi yang bagus. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)