Home » Hiburan » Iko Uwais Akan Tampil Lagi Di Film Bergenre Action

Iko Uwais Akan Tampil Lagi Di Film Bergenre Action



Jakarta – Iko Uwais memang dikenal sebagai aktor laga. Beberapa film action sukses ia perankan dengan maksimal. Diantaranya adalah ‘Beyond Skylin’ dan ‘Star Wars: The Force Awaken’. Kendati demikian Iko saat ini juga kembali tengah mempersiapkan film action barunya.

Iko Uwais Akan Tampil Lagi Di Film Bergenre Action

Film ini akan bercerita tentang CIA yang akan bekerja sama dengan kepolisian Indonesia. Film ini berjudul ‘Mile 22’. Iko akan beradu akting dengan petarung UFC, Ronda Rousey. Iko dan Ronda Rausey merupakan pemeran utama, yang mana dalam film tersebut mereka akan bertarung dalam memberantas korupsi.

Film ini akan diproduseri oleh Petr Berg. Berg mengungkapkan bahwa dirinya sangat suka dengan action yang dilakukan oleh Iko Uwais dalam film ‘The Raid’. Oleh sebab itu Berg memilih Iko sebagai pemeran utama di film ‘Mile 22’ ini.

“Peran Iko dalam film ‘The Raid’ sungguh menakjubkan, saya jatuh cinta dengan actionnya. Di film ini saya akan gandengkan dia dengan Ronda. Dan ini film yang terinspirasi dari perkembangan petarung di Indonesia,” ucap Berg seperti yang dikutip dari Variety, Selasa (3/3/2015).

Ronda juga memiliki karakter action yang sangat kuat, sebelumnya ia juga pernah tampil di ‘Expendables 3’ dan ‘Furios 7’. Film ini diskenarioi oleh Graham Roland, namun hingga saat ini Berg masih belum menunjuk sutradara yang akan menangani proyek besarnya ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)