Home » Hiburan » Fanny Bauty Tidak Keberatan Mark Sungkar Punya Anak Lagi

Fanny Bauty Tidak Keberatan Mark Sungkar Punya Anak Lagi



Jakarta – Memang sudah bukan suami istri lagi, namun hubungan antara Fanny Bauty dan Mark Sungkar masih baik-baik saja. Saat ini Fanny Bauty sudah menjadi nyonya Khalid Schoemaker, mereka menikah pada bulan Juni 2014 lalu.

Fanny Bauty Tidak Keberatan Mark Sungkar Punya Anak Lagi

Sementara ini Mark Sungkar juga telah memperistri Santi. Usia antara Mark dan Santi terpaut sangat jauh, untuk itu Mark Sungkar menginginkan dirinya agar bisa memiliki momongan lagi.

Keinginan Mark tersebut ditanggapi baik oleh Fanny Bauty, ia mengatakan hal itu memang wajar jika Mark ingin punya anak lagi. Usia Santipun juga masih sangat muda dan hal itu juga memungkinkan untuk Santi.

“Istri beliaukan masih muda, jadi tidak masalah jika istrinya hamil,” ucap Fanny saat dijumpai di Kawasan Koja, Jakarta Utara, Senin (2/3/2015).

Meski saat ini Fanny sudah menjadi seorang istri, namun Fanny tidak berkeinginan untuk memiliki anak lagi.menurut Fanny hal itu memang tidak mungkin karena usia Fanny tidak bagus untuk hamil lagi.

“Sayakan sudah tua dan saya sudah punya cucu. Saya tidak pantas untuk hamil lagi,” jelas Fanny. Fanny Bauty saat ini merasa sudah sangat gembira dengan cucu yang diberikan anaknya. Ia juga berharap bahwa Zaskia akan memberikan ia momongan juga seperti sang adik.

“Semoga tahun ini bisa terwujud,” kata Fanny dengan tersenyum. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)