Home » Hiburan » Caisar Memilih Jadi Pengusaha

Caisar Memilih Jadi Pengusaha



Jakarta – Hampir satu tahun ini wajah Caisar sudah tidak terlihat lagi dilayar kaca. Sebelumnya ia selalu meramaikan TransTv dengan jogetannya yang khas. Dalam acara yang bertajuk YKS “Yuk Keep Smile” itu Caisar adalah salah satu pengisi acara yang sangat ditunggu-tunggu. Lalu kemanakah ia setelah acara tersebut tidak tayang lagi.

Caisar Memilih Jadi Pengusaha

Ternyata artis yang bernama lengkap Caisar Aditya itu sempat mengalami naik turunnya kehidupan. Iapun merasakan terlilit banyak hutang. Namuun bagi Caisar itu adalah hal yang wajar. Dan dirinya sudah bisa keluar dari masalah peliknya.

“Hal yang wajar yang kita alami. Setelah terpuruk harus bisa kembali seperti semula. Dan itu adalah kewajiban kita,” jelas Caisar saat ditemui di IFW, Jakarta Selatan, Senin (2/3/3015)

Saat ini Caisar memilih membuka outlet baju di daerah Senayan. Sebelumnya Caisar juga pernah menjual Tahu yang diberi nama Tahu Joged. Namun sayang langkah tersebut belum cukup untuk membayar hutang-hutangnya.

Saat menjadi artis dulu Caisar sebenarnya tidak ingin repot mengurus masalah honor yang ia dapat, dan Caisarpun mempercayakan semuanya kepada managernya. Namun sayang setelah berhenti menjadi artis banyak hutang yang harus ia bayar. Hingga Caisar juga harus menjual mobil kesayangannya itu.

“Saya kan punya dua mobil. Yaris dan Ertiga, dan sudah saya jual untuk melunasi hutang-hutang saya,” papar Caisar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)