Home » Sport » AS Roma Ingin Pertahankan Rudi Garcia

AS Roma Ingin Pertahankan Rudi Garcia



Roma – Hingga saat ini AS Roma sejatinya masih menjadi salah satu pesaing serius Juventus pada perburuan gelar juara Liga Italia Serie A. Namun belakangan performa skuad besutannya dinilai kurang apik terutama setelah hanya berhasil menahan imbang meraih satu poin dari Juve.

AS Roma Ingin Pertahankan Rudi Garcia

Alhasil berbagai rumor mengenai masa depan karirnya bersama klub berlambang Serigala itupun mulai menggema. Akan tetapi James Pallotta selaku Presiden AS Roma menegaskan pihaknya tetap percaya kepada pelatih Rudi Garcia dan berniat mempertahankannya lebih lama lagi.

“Jelas saja dia (Rudi Garcia) tetap pelatih kami (AS Roma). Mengapa mesti memecatnya? Apakah Anda sudah mendengarnya langsung dari saya? Dia tidak akan ke mana-mana. Itu perintah saya. Konyol kalau ada rumor seperti ini,” terang James Pallotta mengutip dari Soccerway, Selasa (03/03/2015).

Menurut Presiden klub AS Roma James Pallotta kurang ciamiknya grafik performa AS Roma saat ini masih dapat dimaklumi karena Rudi Garcia kerap dirundung dengan masalah badai cedera yang menerpa para punggawa besutannya sehingga seringkali merubah formasi. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)