Home » Hiburan » Megi Sebut Kesalahan Kiwil Sudah Fatal

Megi Sebut Kesalahan Kiwil Sudah Fatal



Jakarta – Perseteruan rumah tangga antara komedian terkemuka Kiwil dengan istri keduanya, Megi Wulandari hingga saat ini masih belum usai. Namun demikian rujuk berpotensi terjadi asalkan Kiwil dinyatakan bersedia memenuhi berbagai permintaan yang diajukan oleh Megi.

Megi Sebut Kesalahan Kiwili Sudah Fatal

Bertempat didaerah Kebon Sirih, Jakarta, Senin (02/03/2015), Megi Wulandari meminta Kiwil agar bersedia berubah jika menginginkan terjadinya rujuk. “Kalau dia bisa berubah, bisa membuktikan ya monggo. Artinya buktiin saja kalau kamu bisa berubah. Menjadi yang tiga poin itu tepati,” ujarnya.

Megi Wulandari pun meminta agar proses persetujuan nota permintaannya itu diwujudkan hitam diatas putih serta disaksikan oleh pengacara sehingga akan ada sanksi yang diberlakukan jika nantinya Kiwil melakukan pelanggaran atas berbagai ajuan permintaan tersepakati.

“Aku pengennya disaksikan pengacara. Ada hitam di atas putih. Apabila dia melanggar, akan ada sanksinya,” imbuh istri kedua Kiwil, Megi Wulandari, seraya berujar bahwa kesalahan suaminya itu dinilai sudah sangat fatal sehingga membuatnya harus mengambil langkah terkait. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)