Home » Sport » Kurt Zouma Dinilai Sebagai ‘The New’ Marcel Desailly

Kurt Zouma Dinilai Sebagai ‘The New’ Marcel Desailly



London – Performa gemilang berhasil diperlihatkan bintang muda berkebangsaan Perancis berusia 21 tahun Kurt Zouma pada pertandingan Chelsea kontra Tottenham Hotspur dalam perebutan gelar juara Piala Liga Inggris yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Minggu (01/03/2015).

Kurt Zouma Dinilai Sebagai 'The New' Marcel Desailly

Alhasil pemain bertahan berusia 21 tahun yang menempati posisi gelandang tengah dipertandingan final Piala Liga Inggris menghadapi Tottenham Hotspur tersebut dinilai Jose Mourinho sebagai ‘The New Marcel Desailly’, yaitu salah satu legenda Perancis dan pernah membela serta menjadi punggawa andalan Chelsea.

Namun demikian Kurt Zouma merasa terlalu dini menilai performanya disamakan dengan salah satu legenda Chelsea dan Perancis Marcel Desailly meskipun pendapat itu diakui sangat disukainya. “Apa yang dikatakan manajer merupakan hal yang saya sukai. Namun, terlalu dini mengatakan hal itu karena Marcel Desailly adalah legenda Chelsea,” terangnya, DailyMail, Senin (02/03/2015).

Kurt Zouma turut mengatakan bahwa dirinya memang menyukai gaya permainan Marcel Desaillya dan menilai mantan punggawa Chelsea itu sebagai sosok pesepakbola luar biasa. Ditegaskan pula Kurt tak ingin terlena atas berbagai pujian yang diarahkan kepadanya serta akan tetap bekerja keras agar bisa menjadi lebih baik. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)