Home » News » Hatta Rajasa Tak Ingin Jadi Ketua MPP PAN

Hatta Rajasa Tak Ingin Jadi Ketua MPP PAN



Bali – Kursi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) untuk periode 2015-2020 telah dipastikan menjadi milik Zulkifli Hasan dimana Ketua MPR RI itu berhasil meraih kemenangan dengan selisih suara begitu ketat atas saingan utamanya Hatta Rajasa dalam kongres yang berlangsung di Nusa Dua Bali.

Hatta Rajasa Tak Ingin Jadi Ketua MPP PAN

Lebih jauh dalam keterangannya di Nusa Dua, Bali, Senin (02/03/2015), Hatta Rajasa menjelaskan pula bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk mengisi pos Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN) namun kemudian ditolak besan mantan Presiden SBY itu.

“Pak Zulkifli memang ingin ketemu saya siang ini dan kemarin juga ia sudah menyampaikan ingin meminta saya ketua MPP. Saya katakan : ‘Pak Zulkifli, Sudahlah. Cukuplah saya. Tapi saya tetap keluarga besar PAN’,” terang mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa.

Disampaikan pula dirinya menolak menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PAN bukan berarti akan tutup mata membangun parpol terkait. Hatta Rajasa menegaskan siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua MPP, mantan Ketum Partai Amanat Nasional itu akan menghormatinya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)