Home » News » Bambang Widjojanto Akan Dijemput Paksa Bareskrim Polri

Bambang Widjojanto Akan Dijemput Paksa Bareskrim Polri



Jakarta – Penjemputan paksa terhadap Bambang Widjojanto yang merupakan Wakil Ketua KPK non-aktif dinyatakan akan dilakukan pihak Bareskrim Polri dimana surat perintah terkait saat ini disebut sedang dalam proses pembuatan, sebagaimana diungkap Kombes Pol Bolly Tifaona.

Bambang Widjojanto Akan Dijemput Paksa Bareskrim Polri

Kepala Subdirektorat (Kasubdit) VI Direktorat Tindak Pidana Khusus Bareskrim itu menjelaskan langkah terkait diambil karena Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto sebelumnya mangkir dari panggilan untuk dimintai keterangannya secara lebih mendalam.

“Surat perintah membawa paksa BW (Wakil Ketua KPK non-aktif Bambang Widjojanto) segera dibuat. Jemput paksa akan dilakukan segera dalam beberapa hari ini,” terang Kombes Pol Bolly Tifaona dalam keterangannya, Senin (02/03/2015), dimana Bambang Widjojanto mangkir pada dua panggilan sebelumnya.

Adapun terkait alasan mangkirnya Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi non-aktif Bambang Widjojanto dalam dua panggilan sebelumnya serta dimintanya penjadwalan ulang dinyatakan Kombes Pol Bolly Tifaona tidak boleh terjadi pengaturan pada proses penanganan perkara. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)