Home » Sport » Van Gaal Tidak Terima Di Maria Dinilai Buruk

Van Gaal Tidak Terima Di Maria Dinilai Buruk



Manchester โ€“ Pertandingan Manchester United melawan Sunderland merupakan laga yang kurang baik bagi Angel Di Maria. Dalam laga tersebut Di Maria menjadi pemain Starter. Namun sayang ia harus diganti oleh Adnan Januzaj sebelum babak pertama usai.

Van Gaal Tidak Terima Di Maria Dinilai Buruk

Seperti biasanya Van Gaal menempatkan Di Maria di posisi sayap kanan. Akan tetapi penampilan Di Maria di laga tersebut banyak yang menilai kurang maksimal. Ada beberapa kesempatan yang bagus yang tidak bisa di manfaatkan oleh Di Maria, hingga peluang itupun harus terbuang sia-sia.

Pada menit-menit akhir babak pertama Manchester United hampir saja kecolongan. Radamel Falcao yang sudah siap menerima umpan dari Di Maria, ternyata tendangan Di Maria cukup keras. Dan al hasil lawanpun dengan mudah menghalau bola tersebut.

Dengan pergantian Di Maria di babak kedua tersbeut, Van Gaal mengutarakan bahwa ia harus bisa membuat tim lebih fokus lagi. Musim ini Manchester United juga masih ketinggalan. Van Gaal berharap bisa membuat Manchester United kembali ke posisi semula.

โ€œDi Maria harus diberikan banyak waktu. Saya yakin ini memang sulit, namun saya harus memikirkan klub. Ia masih tampil bagus,โ€ jelas Van Gaal dikutip dari situs resmi Manchester United (1/3).

Menuriut Van Gaal keputusan yang ia ambil sejatinya untuk kebaikan klub, dan ia akan tetap memberikan banyak kesempatan terhadap Di Maria. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)