Home » Sport » Luis Enrique Kagum Performa Luis Suarez

Luis Enrique Kagum Performa Luis Suarez



Granada – Kali ini banyak pujian yang dilontarkan pelatih Barcelona terhadap Luis Suarez. Dalam beberapa laga terakhir ini Luis Suarez memang menyuguhkan permainan yang sangat menakjubkan. Lebih-lebih saat melawan Granada, Sabtu (28/2).

Luis Enrique Kagum Performa Luis Suarez

Dalam laga tersebut Barcelona sukses menaklukkan Granada dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat jarak antara Barcelona dan Real madrid semakin dekat. Mereka hanya tertinggal satu poin saja.

Saat melawan Granada Luis Suarez sejatinya mampu menciptakan satu gol. Tidak hanya itu, ia juga memberikan asisst terhadap gol yang dilakukan oleh Lionel Messi.

Bersama barcelona Luis Suarez sudah mampu menyumbangkan 20 gol di semua ajang. Dan hal ini membuktikan bahwa dirinya sedang dalam kondisi yang sangat bagus.

“Performanya sangat bagus sejak awal. Dan itu sangat menguntungkan tim. Cara bermainnya juga sangat istimewa dan tidak diragukan lagi,” jelas Luis Enrique seperti yang dikutip dari Marca, Minggu (1/3/3015).

“Penampilannya juga sangat memukau para penggemar Barcelona, kami harap kami bisa mempertahankannya,” ucap Enrique.
Dalam catatan Februari ini, Luis Suarez mampu mencetak lima gol yang masing-masih dilesatkan ke gawang Athletic Bilbao, Levente, Manchester City dan Granada.

Seperti yang banyak diketahui bahwa Suarez memang tergolong pemain yang sangat hebat. Walaupun memang ia juga banyak melakukan hal-hal yang kurang baik. Akan tetapi diharapkan ia bisa mengantar Barcelona untuk menjadi juara musim ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)