Home » Hiburan » Pulang Umroh Jupe Ingin Tampil Lebih Baik

Pulang Umroh Jupe Ingin Tampil Lebih Baik



Jakarta – Setelah menunaikan ibadah umroh, kini Julia Perez semakin terlihat lebih baik. Itu terbukti dengan keinginannya untuk bisa memakai baju yang lebih sopan. Dan terlebih lagi Jupe juga ingin menghapus tato yang ada ditubuhnya. Dan ini merupakan keinginan yang mulia.

Pulang Umroh Jupe Ingin Tampil Lebih Baik

Seperti diketahui dalam islam tato adalah hal yang tidak diperbolehkan.”Salah satu tato saya ada nama yang dulu (Gaston). Dan saya memiliki tiga tato,” jelas Jupe saat dijumpai di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2015).

Jupe mengaku ini adalah langkah yang baik. Ia juga ingin menghapus imej wanita seksi yang melekat di dirinya. Oleh karena itu ia memutuskan untuk memilih busana yang lebih tertutup.

Ia mengutarakan keinginanya itu murni dari dirinya sendiri, dan ia tidak butuh alasan khusus untuk mewujudkannya. “Ini adalah proses untuk lebih baik. Dan saya harap ini perubahan awal yang luar biasa,” tutur Jupe.

Menurut Jupe dengan memakai busana yang lebih tertutup membuat dirinya lebih dewsa dalam menghadapi masalah. Dia juga tidak ingin dikenal selamanya sebagai artis yang seksi.

Namun Jupe merupakan artis yang memiliki segudang prestasi, dan bukan hanya artis yang suka mengumbar sensasi. Itu terbukti dengan beberapa film yang ia bintangi dan beberapa single yang juga hits di pasaran. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)