Home » Hiburan » Perceraian Okan Dan Viviane Bukan Karena Orang Ketiga

Perceraian Okan Dan Viviane Bukan Karena Orang Ketiga



Jakarta – Pasangan yang sebelumnya terlihat romantis dan harmonis ini ternyata harus memutuskan untuk berpisah. Tak ayal kabar tersebut tentu saja sangat menggemparkan dan membuat para sahabat mereka kaget. Dan salah satunya adalah Fardhan.

Perceraian Okan Dan Viviane Bukan Karena Orang Ketiga

Fardhan adalah sahabat dekat Okan sejak tahun 2007. “Tentu saja saya kaget. Tapi hingga saat ini keduanya masih belum terbuka apa penyebab mereka memutuskan untuk berpisah. Namun Okan dan Viviane berjanji akan membuat semuanya jelas. Viviane masih belum pulang dari Paris Fashion week. Rencananya ia akan datang tanggal 4 atau 5 Maret depan. Kita tunggu saja,” terang Fardhan saat ditemui di Kawasan Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (27/2/2015).

Menurut Fardhan, baik okan dan Viviane adalah pribadi yang menyenangkan. Selama ia bersahabat dengan mereka, keduanya tidak menunjukkan bahwa mereka tengah memiliki masalah. Okan dan Viviane pasangan yang harmonis.

Ia juga menuturkan saat perayaan Natal tahun lalu. Keduanya masih menyelenggarakan open house, dan menerima teman-teman dengan baik. Tidak ada yang menyangka jika saat ini mereka ingin berpisah.

“Tapi saya menghormati keputusan keduanya. Masalah rumah tangga siapa yang tahu, keduanya adalah teman baik saya,” kata Fardhan yang juga mantan pacar Dini Aminarti itu.

Gugatan cerai Viviane terhadap Okan didaftarkan di pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Februari 2015 lalu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)