Home » Hiburan » Oki Juluki Putrinya Dengan Sebutan Ustadzah

Oki Juluki Putrinya Dengan Sebutan Ustadzah



Jakarta – Seperti halnya kebanyakan orang tua, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sangat bersemangat dalam mengikuti perkembangan sang buah hati. Putri mereka masih berusia dua bulan, namun mereka cukup bahagia dengan keberadaan sang putri.

Oki Juluki Putrinya Dengan Sebutan Ustadzah

Maryam Nusaibah Abdullah memang masih bayi, namun oki dan suami sudah berharap bahwa kelak putrinya bisa menjadi seorang mubalighot.

Dengan demikian mereke memanggil sang anak dengan sebutan ustadzah. “Ustadzah Maryam, itu nama panggilan buat dia. Diapun tersenyum dengan lucunya,” jelas Rio saat dijumpai di Indonesia Fashion Week, JCC, Jakarta Pusat, Jumat (27/2/2015).

Pernikahan Oki dan Rio dilangsungkan pada 12 Januari 2014. Setelah hampir satu tahun akhirnya mereka mampu menggendong momongannya. Keduanya mengaku bahwa mereka sangat bahagia dengan adanya Maryam.

Oki berharap Maryam bisa menjadi pribadi yang santun dan yang paling diinginkan agar bisa memberikan kemaslahatan bagi umat.
Kedua pasangan ini semakin terlihat bahagia. Lebih-lebih kini Maryam sudah bisa diajak bergurau dan berbicara.

“Memiliki makna guru, itulah harapan kami. Nama seperti doa yang kita minta kepada Allah. Dan ini adalah permintaan yang bagi kami sangat mulia untuk putri kami,” ujar Oki.

Untuk mengurus sang anak pasangan muda ini lebih memilih untuk mengurusnya sendiri, dan tidak memakai jasa orang lain. Oki mencurahkan hari-harinya untuk keluarga. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)