Home » Hiburan » Inneke Koesherawati Antusias Ikuti Tren Hijab

Inneke Koesherawati Antusias Ikuti Tren Hijab



Jakarta – Inneke Koesherawati memang sudah sangat lama tidak muncul di dunia entertaiment. Namun kendati demikian Inneke masih mengikuti beberapa acara yang diselenggarakan secara off air. Apalagi acara tersebut berhubungan dengan fashion hijab.

Inneke Koesherawati Antusias Ikuti Tren Hijab

“Saat ini banyak hijabers. Dan mereka leluasa memilih model yang akan dikenakan,” ucap Inneke saat dijumpai di Indonesia Fashion Week, JCC, Jakarta Pusat, Jumat (27/2/2015).

Menurut Inneke fashion busana untuk muslimah saat ini sedang marak. Dan Inneke merasa sangat suka mengikutinya. “Yang dikenakan wanita musilm untuk menutup aurot saat ini memang beragam. Mereka terlihat manis dan santun. Modelnya yang penting tertutup,” tutur Inneke.

Istri Fahmi Darmawansyah ini mengaku bahwa ia juga mentrapkan nuansa muslimah dirumahnya. Anaknya juga ia biasakan memakai hijab. Oleh karena itu Inneka sangat suka mendandani sang anak yang sudah suka memakai hijab.

Memang setelah menikah Inneke membatasi dirinya untuk bermain film. Film terakhir yang ia bintangi adalah Di Bawah Langit yang rilis tahun 2010.

Meski demikian wanita cantik yang saat ini mengabdikan diri untuk mengurs keluarganya, masih tetap kelihatan modis. Aura model masih melekat di wajah Inneke.

Untuk busana kesehariannya Inneke lebih memilih mengenakan baju yang simple, seperti celana panjang dengan atasan yang serasi. Namun yang terpeting bagi Inneke adalah tetap syar’i. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)