Home » Hiburan » Ari Wibowo Jalankan Bisnis Baru

Ari Wibowo Jalankan Bisnis Baru



Jakarta – Aktor tampan yang satu ini memang sudah lama meninggalkan layar kaca kita. Dan saat ini terdengar bahwa ia telah mempersiapkan film baru. Selain itu pengusaha muda ini juga tengah menekuni bisnis dari dunia pendidikan. Tidak tanggung-tanggung proyek tersebut senilai Rp 6 M.

Ari Wibowo Jalankan Bisnis Baru

“Bisnis ini memang diperuntukkan bagi mahasiswa, agar bisa mendapatkan pendidikan gratis di seluruh Indonesia. Dan program ini bernama VIP Development Center,” tutur Ari Wibowo saat diwawancarai oleh HarianIndo.com, di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat , Jumat (27/2/2015).

Saat ditanya tentang kapan ia kembali ke sinetron, Ari menjelaskan saat ini dirinya telah merampungkan syuting sinetron. Namun ia masih menunggu sinetron itu akan tayang di televisi.

Ari Wibowo juga mengutarakan bahwa saat ini persiapan untuk film barunya sudah hampir selesai. Dalam film barunya ini ia menuturkan rencananya lokasi syuting akan diambil di daerah Timur Leste.

“Saya mendatangkan strudara dari Inggris, dan film saya nanti akan mengambil lokasi syuting di daerah timur,” jelas Ari.

Namun Ari Wibowo tidak menjelaskan alur cerita film tersebut. Ia hanya menegaskan bahwa film ini pasti akan memberikan nuansa berbeda dari pada film Indonesia yang lain.

“Filmnya bernuansa Drama bukan action. Kita lihat saja nanti,” jelas Ari sembari menutup perbincangan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)