Home » Sport » Schalke Inginkan Khedira

Schalke Inginkan Khedira



Gelsenkirchen – Schalke sekarang ini menginginkan untuk bisa kembalii memperkuat timnya. Dan kali ini klub besar Jerman ini sepertinya ingin memboyong Sami Khedira di musim panas mendatang.

Schalke Inginkan Khedira

Gelandang yang saat ini membela Real Madrid ini memang memiliki skil yang hebat, dan tentu saja ia masih akan tetap diminati oleh klub-klub besar Eropa.

Masa kontrak khedira akan berkahir bersamaan berakhirnya musim ini. Terlihat sekali bahwa sepanjang musim ini Khedira memang lebih banyak berada di bangku cadangan. Tidak hanya itu saja Khedira juga kerap mengalami cedera, hingga ia tidak bisa melakukan tugas dengan sepenuhnya.

“siapa yang tidak ingin dibela pemain sehebat itu. Jika memang dibutuhkan kami juga akan berlapang dada untuk bisa menerimanya. Gelandang ini berkelas dunia,” ucap Roberto Di Matteo, pelatih Shcalke seperti yang dilansir dari As.

Sepanjang musim ini khedira hanya bermain sebanyak 16 pertandingan. Dengan angka tersebut tentu saja Khedira ingin lebih banyak bermain. Dan saat ini Khedira juga tengah berada dalam proses penyembuhan. Setelah mengalami cedera saat laga Derby Madrid.

Sebelum membela Real Madrid Sami kehdira berada di bawah bendera Stuttgart, dan ditahun 2010 ia diambil oleh Real madrid. Pemain yang masih berusia 27 tahun ini masih ditunggu oleh para penggemarnya untuk memberikan hal terbaik untuk klubnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)