Home » Hiburan » Penasaran, Jupe Pun Pakai Cadar

Penasaran, Jupe Pun Pakai Cadar



Jakarta – Saat ini Jupe telah usai melakukan perjalanan spiritualnya dengan menunaikan Umroh ke tanah suci Makkah. Menurut Jupe setelah menunaikan ibadah Umroh, ia merasa bahwa banyak pelajaran yang ia dapatkan.

Penasaran, Jupe Pun Pakai Cadar

Dalam ibadah umroh ini Jupe tidak berangkat sendiri, ia bersama 500 rombongan dan sudah merampungkan umrohnya. Banyak hal yang membuat Jupe penasaran, salah satunya dengan penggunaan cadar oleh perempuan-perempuan di tanah suci. Dengan rasa penasaran tersebut Jupe akhrinya ikut juga memakai cadar.

“waktu sholat ada yang minta foto, jadi kurang khusyuk sholatnya. Dan terlebih lagi lebih enak pakai cadar, biar nggak ada yang tahu. Jadi aku pakai cadar aja biar nggak ada yang tahu,” jelas Jupe saat dijumpai di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (26/2/2015).

Jupe mengakui waktu umroh yang hanya sembilan hari itu tidak cukup jika ingin mensyukuri nikmat allah. Lebih-lebih sebelumnya Jupe hanya duduk dikursi roda selama 2,5 bulan.

Umroh yang dilakukan oleh Jupe di badalkan untuk sang ayah yang sudah almarhum. Jupe juga mengungkapkan saat di tanah suci ia juga mimpi didatangi oleh sang ayah. Jupe berharap umroh badal yang ia lakukan bisa diterima oleh Allah S.W.T.
“Semoga bisa diterima AllahS.W.T. setiap apa yang saya doakan untuk ayah saya, amien,” doa Jupe. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)