Home » Sport » Montella Berharap Bisa Berada Di Premier League

Montella Berharap Bisa Berada Di Premier League



Florence – Vincenco Montella saat ini memang berada dalam karir yang bagus, ia sangat bahagia dengan menangani Fiorentina. Kita tahu saat ini Fiorentina adalah klub Italia yang sedang bagus. Meski belum bisa meraih posisi puncak namun perfroma mereka sungguh di luar dugaan.

Montella Berharap Bisa Berada Di Premier League

Meski demikian Montella berharap bisa menangani klub asal Premier League. Sejarah sebelumnya Montella pernah bermain di Fulham, saat itu ia berstatus pemain pinjaman dari AS Roma. Ia telah membela Fulham sebanyak 14 kali pertandingan dengan torehan lima gol.

Dengan pengalaman itulah Montella berharap bisa melatih salah satu klub di Inggris. Menurut Montella keinginannya ini akan menjadi tantangan yang sangat besar, yang ingin ia hadapi.

“suatu saat saya akan berlabuh di Premier League,” jelas Montella seperti dilansir dari Footbool Italia.

Montella mengakui bahwa keinginnanya ini mengingatkan saat ia masih menjadi pemain. Di usia yang ke 40 tentu saja ini akan banyak kesempatan yang akan datang. Oleh karena itu Inggris adalah negara yang tepat menurut Montella.

“Beberapa pelatih sukses di Inggris, seperti Carlo Ancelotti dan Roberto Manchini. Kita bisa lihat prestasi yang diperoleh keduanya di Chelsea dan Manchester City. Dan saya juga menginginkannya. Saya harap bisa mensukseskan klub-klub papan atas disana,” terang Montella. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)