Home » Sport » Diego Costa Janji Akan Lebih Sabar

Diego Costa Janji Akan Lebih Sabar



London – Gaya bermain Diego Costa sangat disegani para lawannya. Pemain Chelsea ini sebelumnya mendapatkan skors dikarenakan ia telah berbuat kasar terhadap salah satu pemain. Namun kendati demikian Diego Costa menegaskan bahwa dia akan tetap bermain dengan gayanya, namun akan lebih cerdas menyikapi sesuatu hal di lapangan.

Diego Costa Janji Akan Lebih Sabar

Diego dituduh dengan sengaja menginjak engkel Emre Can, dan harus menjalani skor dengan tidak mengikuti pertandingan sebanyak tiga kali. Kejadian tersebut terjadi pada saat Chelsea menghadapi Liverpool di ajang piala Liga Inggris.

Melihat permainan Diego Costa selama ini memang merupakan pemain yang tergolong sedikit keras. Ia juga tidak segan untuk menjatuhkan lawannya demi mendapatkan bola. Namun kendati demikian Diego Costa menyatakan tidak akan merubah gayanya.
“Saya akan tetap bermain seperti yang dulu,” jelas Diego Costa seperti yang dilansir dari Sky Sports.

Namun Striker asal Spanyol ini mengakui bahwa dirinya harus bisa lebih fokus dalam membaca pergerakan lawan. Untuk itu ia akan lebih berhati-hati dalam laga-laga selanjutnya.

Seperti di klub sebelumnya Diego Costa adalah pemain yang memiliki serangan yang sangat kuat. Sebagaimana di Athletico Madrid, di Chelseapun pergerakannya sangat sulit untuk dikejar oleh lawan. Hingga saat ini Diego Costa berhasil mengkoleksi 17 gol sepanjang musim ini. Dan Diego Costa rencananya akan kembali merumput saat Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspurs di Piala Liga Inggris minggu mendatang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)