Home » Hiburan » Aura Kasih Rayakan Ultah Ke 28

Aura Kasih Rayakan Ultah Ke 28



Jakarta – Bernama lengkap Sanny Aura Syahrini, kini usianya genap 28 tahun. Dalam peryaan ulang tahunnya yang ke 28 tahun ini, Aura Kasih kembali merayakannya dengan para penggemarnya. Dengan usia yang sudah beranjak dewasa ini, Aura Kasih berharap akan lebih baik dan menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Aura Kasih Rayakan Ultah Ke 28

“ulang tahun ke 28, saya berharap bisa menjadi wanita yang lebih pandai dalam menghadapi apapun. Lebih-lebih jika ada masalah,” kata Aura Kasih saat ditemui di Sate Khas Senayan Pakubuwono, Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Aura Kasih mengakui acara ulang tahunnya ini diadakan sesederhana mungkin. Hal ini tentu saja diharapkan akan membawa dampak yang positif bagi penggemarnya. Di usia yang tidak bisa dibilang belia ini Aura Kasih ingin imej kurang baik yang dulu ia sandang bisa ia hilangkan.

Sementara ini Aura Kasih mengutarakan bahwa dirinya masih sibuk syuting. Namun ia juga tidak membantah bahwa dirinya masih ingin sepenuhnya meramaikan musik Indonesia.

Akan tetapi untuk saat ini menurut Aura ia lebih memilih syuting sinetron. Karena penggemarnya masih ingin ia di dunia akting.

Pelantun ‘Mari Bercinta’ ini tidak ingin dikatakan sebagai artis yang melupakan dunia musik yang telah membawa namanya itu. Namun untuk saat ini kesempatan yang ada adalah untuk sinetron dan ia juga bangga dengan hal itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)