Home » Sport » Hasil Liga Champions Bayern Leverkusen vs Atletico Madrid, Kalah Tipis Peluang Atletico Ditentukan Pada Leg Kedua

Hasil Liga Champions Bayern Leverkusen vs Atletico Madrid, Kalah Tipis Peluang Atletico Ditentukan Pada Leg Kedua



Leverkusen – Laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar yang mempertemukan antara tuan rumah Bayern Leverkusen melawan finalis musim lalu Atletico Madrid berakhir dengan kemenangan 1-0 gol yang dicetak oleh Hakkan Calhanoglu pada menit ke-57. Pertandingan sendiri berlangsung di markas Bayern Leverkusen yakni Bay Arena pada Kamis (26/2/2015) dini hari wib. Pertandingan sejak menit awal menyajikan permainan terbuka untuk kedua tim, saling serang terjadi silih berganti dengan permainan keras dan ketat.

Hasil Liga Champions Bayern Leverkusen vs Atletico Madrid, Kalah Tipis Peluang Atletico Ditentukan Pada Leg Kedua

Diego Simeone sendiri berusaha menurunkan pemain terbaik mereka dengan menurunkan pemain andalan mereka seperti Mario Mandzukic dan Antoni Griezman, yang ditopan oleh Ardan Turan belum mampu untuk merepotkan barisan pertahanan kubu tuan rumah sendiri. Atletico Madrid sendiri harus bermain dengan 10 pemain usai gelandang mereka Tiago Mendes diusir wasit akibat menerima kartu kuning kedua pada menit-76. Dengan keadaan tersebut Simeone mencoba untuk memasukan Fernando Torres menggantikan Ardan Turan. Pasukan Simeone melalui statistik berhasil menguasai bola sampai 51 persen.

Tim tuan rumah sendiri bermain efektif dengan bertahan total sambil mengandalkan serangan balik yang cepat untuk mendobrak pertahanan tim tamu. Dimana tuan rumah berhasil melepaskan sembilan tembakan dengan empat yang mengarah ketepat sasaran. Sementera Atletico Madrid sendiri hanya mendapatkan tiga yang tepat mengarah kesasaran. Peluang tim asuah Diego Simeone sendiri pada saat menjamu Bayern Leverkusen pada leg kedua yang berlangsung di kandang mereka Vicente Calderon pada 17 maret mendatang, dimana mereka harus mencetak dua gol tanpa kebobolan untuk dapat lolos ke tahap selanjutnya. (fauji nur – sisidunia.com)