Home » Hiburan » Viviane Bungkam Tentang Isu Perceraiannya

Viviane Bungkam Tentang Isu Perceraiannya



Jakarta – Pasangan Viviane dan Okan Cornelius saat ini diterpa isu tentang perceraian. Pasangan muda ini sejatinya adalah pasangan yang sangat adem ayem, tapi sayang malah santer kabar tentang gugatan cerai yang dilakukan Viviane kepada Okan Cornelius.

Viviane Bungkam Tentang Isu Perceraiannya

Atas kabar tak sedap tersebut, tentu saja banyak pihak yang ingin mengetahui kebenarannya. Namun sayang Viviane tidak memberikan jawaban apapun tentang kabar tersebut. Saat dijumai di acara infotaiment di salah satu telivisi swasta Viviane juga masih bungkam dengan kebenaran isu tersebut.

Wartawan juga tidak menyerah begitu saja, mereka terus menghujani pertanyaan-pertanyaan seputar perceraiannya. Namun Viviane hanya menjawab dengan minta maaf saja. “Mohon maaf ya, maaf, maaf,” kata Viviane saat dijumpai seusai membawakan acara Fokus Selebriti, Global TV, Jakarta, Selasa (24/2/2015).

Viviane menikahi Okan pada 13 November 2010. Setelah mengarungi biduk rumah tangga selama tahun akhirnya pasangan muda ini dikarunia momongan. Rumah tangga keduanya terbilang sangat rukun dan tidak pernah diterpa berbagai isu.

Akan tetapi sayang kini kabar gugatan perceraian telah dilakukan oleh Viviane. Kabarnya Viviane mendaftarkan gugatannya pada tanggal 18 Februari 2015. Hingga saat ini masih belum diketahui kebenaran berita tersebut. Namun yang pasti kita mengharapkan kedua pasangan ini tetap rukun dan tidak melakukan perceraian yang kini menjadi isu yang sangat besar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)