Home » Hiburan » Tya Ariestya Harap Tahun Ini Dikasih Momongan

Tya Ariestya Harap Tahun Ini Dikasih Momongan



Jakarta – Aktris cantik dan presenter Tya Ariestya saat ini sangat menginginkan untuk bisa hamil. Tya menikah dengan Irfan Ratingga pada 17 Agustus 2014, namun hingga saat ini masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk hamil.

Tya Ariestya Harap Tahun Ini Dikasih Momongan

“Pengennya sih secepatnya dikasih. Mudah-mudahan bisa tahun ini tapi saya serahkan semuanya pada yang diatas,” ucap Tya saat dijumpai di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan (24/2/2015).

Untuk bisa segera menadapat momongan, Tya dan suami sudah melakukan beberapa tes ke dokter. Beberapa usaha telah mereka lakukan dan sekarang sedang menunggu hasilnya. “kesuburan saya dan suami juga baik, sudah cek darah juga. Menurut dokter masih belum saatnya untuk ikut program hamil. Dan sekarang kami hanya melakukan usaha saja,” jelas Tya kembali.

Tya mengaku dirinya dan suami saat ini memang sibuk, tapi kesibukannya sudah ia kurangi karena ingin secepatnya mendapatkan momongan. “Saya juga sudah membatasi jadwal syuting saya. Paling malam saya jam 8. Dan saya mengambil dua hari libur selama satu minggu,” imbuh Tya.

Tya juga masih melakukan hal-hal seperti saat masih pacaran, seperti romantisme dengan membeli bunga dan ditaruh diatas meja untuk sang suami. Dan Tya mengaku pastinya sang suami sangat bahagia bisa menerima keromantisannya. Tya juga merasa bahwa kehidupan rumah tangganya sangat bahagia, lebih-lebih jika segera mendapat momongan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)