Home » Hiburan » Suami Mengizinkan Intan Nuraini Untuk Kembali Berkarir

Suami Mengizinkan Intan Nuraini Untuk Kembali Berkarir



Jakarta – Aktris cantik yang satu ini memang sudah lama tidak terlihat di layar kaca Indoneisa. Pasalnya ia saat ini sudah disibukkan dengan mengurus sang suami dan mengurus anaknya. Namun setelah lama berhenti dari dunia pertelevisan, ia mengaku bahwa sangat kangen suasana syuting.

Suami Mengizinkan Intan Nuraini Untuk Kembali Berkarir

Mantan kekasih Syahrul Gunawan ini akhrinya bisa kembali berkarir. Dengan berakting di sinetron ‘Catatah Hati Seorang Istri’ ini menunjukkan ia sudah serius untuk kembali di jagat sinetron.

“Sudah lama berhenti syuting. Dulu masih perawan tiada hari tanpa syuting. Dan saat ini setelah berumah tangga sudah sibuk ngurus anak sama suami. Aku kangen sama suasananya, dan para penggemarku sudah banyak yang bertanya kapan aku kembali main sinetron. Dan itulah yang memantapkan aku untuk berkarir lagi,” jelas Intan Nuraini saat dijumpai di MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/2/2015).

Untuk kembali bermain sintron tentu saja Intan harus mendapatkan ijin dari sang suami. Dan Donny Azwan Putra suami dari Intan Nuraini juga sangat mendukung dengan apa yang diputuskan oleh Intan. Intan juga mengaku bahwa dirinya juga harus seleksi dalam memilih pekerjaan. Ia juga tidak ingin lalai dengan kewajibannya sebagai istri.

“Saya ingin berkarir lagi tapi tentu saja tidak ingin melupakan kewajiban saya. Jadi saya harus bisa memilih pekerjaan yang pas buat saya,” terang Intan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)