Home » Hiburan » Mahasiswa Papua Tidak Terima Penghinaan Cita Citata

Mahasiswa Papua Tidak Terima Penghinaan Cita Citata



Jakarta – Masalah yang saat ini dialami oleh Cita Citata masih belum usai. Beberapa mahasiswa Papua saat ini tengah melaporkan Cita Citata kepihak yang berwajib.

Mahasiswa Papua Tidak Terima Penghinaan Cita Citata

Masalah ini dipicu dari perkataan Cita Citata saat sesi wawancara di sebuah acara off air. Di situ Cita Citata menyebutkan alasan yang kurang berkenan saat ditanya mengapa harus memilih memakai pakaian adat Papua.

Dengan demikian mahasiswa Papua yang saat ini menuntut ilmu di Jawa Barat melaporkan perkataan Cita Citata tersebut, yang dianggap telah mencoreng nama baik orang Papua.

“ Saya adalah wakil dari 500 mahasiswa asal Papua yang berkuliah di Jawa Barat. Kami sebagai orang Papua tidak terima dengan ucapan Cita Citata yang sangat menyinggung perasaan kami,” ucap Lete Lesta Tambuni saat dijumpai di Mapolda Jabar, Senin (23/2/2015).

Menurut Acong Latif yang merupakan kuasa hukum mahasisiwa ini ia akan terus memantau perkembangan perkara ini. “ Ini sudah pelanggaran dan saya akan terus melihat perkembangannya hingga usai,” jelasnya.

“Sudah sangat jelas Cita Citata sudah melecehkan masyarakat Papua di media. Tidak hanya sekedar minta maaf, mahasiswa asal Papua ini tidak terima perlakuan tersebut,” imbuh Acong Latif.

Acong Latif juga menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Cita Citata, sebagai publik fugur seharunya Cita Citata tahu bagaima harus bersikap. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)