Home » Hiburan » Kisah Dibalik Lagu ‘Pusing Kepala Barbie’

Kisah Dibalik Lagu ‘Pusing Kepala Barbie’



Jakarta – Sekilas lagu ‘Pusing Kepala Barbie’ ini memang begitu mirip dengan lagu ‘All About That Bass’ yang di populerkan Meghan Trainor. Namun grup musik yang menamakan diri Putri Bahar ini tidak ambil pusing dengan tuduhan menjiplak lagu mereka.

Kisah Dibalik Lagu ‘Pusing Kepala Barbie’

Dengan lagu mereka yang bergenre ceria ini memang sanggup membuat penggemar ikut merasakan hentakan musiknya. Seperti saat mereka mengisi acara Bolly Star Vaganza ANTV beberapa hari lalu, mereka mampu membuat penonton ikut bergoyang.

“Lagu ini terinspirasi saat aku minta uang jajan untuk belanja ke mama. Dan aku bilang ke mama jika uangnya nggak dikasih pusing pala barbie mama. Ucapan itu sering aku gunakan satu tahun ini,” ucap Juwita saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (22/2/2015).

Dengan kejadian tersebut maka tercetus ide untuk membuat lagu ‘Pusing Kepala Barbie’. Dan sang mama menginginkan untuk dijadikan lagu yang akan dibawakan seperti girl band, yang personilnya terdiri dari Juwita, Jelita, Bella dan Tiara.

Para personil Putri Bahar inipun tidak menyangka bahwa laga yang mulanya hanya sekedar iseng, mampu diterima baik oleh para penggemar musik. “Saya memang nggak nyangka bisa meledek seperti ini, inikan awalnya iseng tapi ya saya bersyukur bisa diterima dengan baik,” kata Juwita dengan tersenyum. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)