Home » Hiburan » Juwita Bahar Ingin Nikah Muda

Juwita Bahar Ingin Nikah Muda



Jakarta – Jika kebanykan orang sangat memprioritaskan pendidikan, lain halnya yang saat ini dialami oleh Juwita Bahar. Salah satu personil Putri Bahar ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikah saat usia masih muda.

Juwita Bahar Ingin Nikah Muda

Menurut Juwita wanita tidak sulit untuk mencari masa depan daripada kaum pria. Oleh karena itu Juwita masih belum perfikir untuk melanjutkan kulih hingga S 1. “ Saya masih ingin berkarir, untuk melanjutkan kuliah masih belum berfikir ke arah sana.

Wanita kan lebih mudah mencari celah dalam urusan kerja. Entar kalau sekolah sudah tinggi jatuhnya juga ke dapur sama ngurus rumah tangga,” ucap Juwita saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta barat, Senin (23/2/2015).

Juwita melihat yang terjadi dari sang ibu. Ia berfikir menikah muda juga bisa membuat dirinya sukses. Tapi sayang calon suami Juwita masih belum ingin menikah dalam waktu dekat ini. Menurut Juwita sang kekasih masih fokus untuk mempersiapkan masa depan untuk rumah tangga mereka.

“Jodoh tidak perlu dikejar dan tidak bisa ditolak. Jika saatnya sudah tiba pasti akan terlaksana. Tapi untuk saat ini dia masih fokus dalam pekerjaannya,” jelas Juwita.

Juwita ingin baik dirinya maupun tunangannya bisa mempersiapkan diri secara mental dan materi. “Untuk urusan rumah tangga tidak hanya materi saja yang dipersiapkan namun kesiapan bathin juga harus difikirkan juga,“ imbuh Juwita. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)