Home » Hiburan » Fariz RM Dipindah Ke Cipinang, Sang Istri Shock

Fariz RM Dipindah Ke Cipinang, Sang Istri Shock



Jakarta – Ini merupakan hal yang sangat tidak diinginkan oleh pihak keluarga. Fariz RM yang sebelumnya ditangkap atas kasus penyalah gunaan norkaba, saat ini telah dipindahkan ke LP Cipinang.

Fariz RM Dipindah Ke Cipinang, Sang Istri Shock

Oneng yang merupakan istri Fariz RM mengutarkan bahwa dirinya sangat terpukul dengan kepindahan sang suami. Sebelumnya Fariz RM berada di kejaksaan.

“saya sedih tidak bisa bertemu di kejaksaan, sempat shock dan terpukul mengetahui suami dipindahkan ke LP Cipinang,” ucap Oneng saat ditemi di Hotel sSantika, Bintaro, Senin, (23/3/2015).

Dalam perpindahan tersebut menurut Oneng memang terkesan tiba-tiba. Ia juga tidak sempat menyiapkan baju dan peralatan lainnya untuk suami yang dipindahkan pada Selasa (17/2/2015) lalu.”Tidak ada persiapan apapun, dan juga tidak membawa baju ganti,” terang Oneng.

Menurut Oneng hingga saat ini ia masih belum bisa berkomunikasi dengan sang suami, dan hal itu yang juga membuat dirinya sangat sedih.

Fariz RM ditangkap tangan dengan barang bukti heroin, ganja, bong, alumunium foil dan korek api pada 6 Januari 2015. Hampir sekitar sabulan setengah dan baru di pindahkan ke LP Cipinang pada 17 Februari 2015.

“waktu ditangkap mas Fariz juga sangat stres dan kesehatannya sangat menurun. Kejadian tersebut membuat saya trauma hingga sekarang saya masih belum bisa bertemu mas Fariz,” ucap Oneng dengan sedih. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)