Home » Hiburan » Anindya Kusuma Dibikin Stres Karena Hujatan

Anindya Kusuma Dibikin Stres Karena Hujatan



Jakarta – Putri Indonesia 2015 ini mengaku sangat stres karena hujatan kepada dirinya. Pasalnya ia telah mengenakan baju yang diberi sahabatnya asal Vietnam. Baju merah yang dikenakan Anindya itu bergambar arit dan palu, terang saja lambang itu sangat rancu jika dikenakan di Indonesia. Tak ayal iapun menuai hujatan dari banyak pihak.

Anindya Kusuma Dibikin Stres Karena Hujatan

“Saya memang akan segera mengklarifikasi masalah ini. Tidak banyak orang yang mengalami hal seperti yang saat ini saya alami,” ujar Anindya saat dijumpai di Graha Mustika Ratu, Pancoran,Jakarta Selatan, Selasa (24/2/2015).

Anindya tidak hanya mendapat hujatan dari luar saja, dari keluaraga dan terutama sang ayah ia juga mendapatkan reaksi yang tidak menyenangkan. Sebenarnya baju tersebut dipakai oleh Anindya saat ia sedang mengikuti cara tanaman pohon di Semarang. Anindya bermaksud untuk menghormati pemberian sahabatnya itu.

Gambar tersebut tentu saja tidak menuai masalah jika dikenakan di Vietnam, namun di Indonesia tentu saja ini tentang masalah komunisme. Paham komunisme dihapus setelah pemberontakan G 30 S PKI.

Anindya tidak menyangka bahwa hal ini menuai reaksi keras, oleh karena itu ia akan menyelenggarakan klarifikasi atas masalah ini.

“Saya sebenarnya hanya ingin menghormati sahabat saya. Dengan saya berkecimpung di organisasi tentu saja ini adalah hal yang harus dilakukan. Yang pasti saya sangat mencintai Indonesia,” jelasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)