Home » Sport » Alvaro Morata Bawa Juve Taklukkan Dortmund

Alvaro Morata Bawa Juve Taklukkan Dortmund



Turin – Leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Juventus dan Borussia Dortmund mampu di menangkan oleh para anak asuh Massimiliano Allegri. Dalam leg pertama ini Juve sukses menaklukkan Dortmund dengan skor tipis 2-1.

Alvaro Morata Bawa Juve Taklukkan Dortmund

Kemenangan Juve saat ini tidak lepas dari gol penyelamat yang dilakukan oleh Alvaro Morata. Morata sanggup menyumbangkan golnya di menit ke 43, dan membawa Juve unggul hingga laga berakhir.

Dengan demikian saat ini Morata tentu saja menjadi sorotan diantara pemain Juventus yang lain. Pemain asal Spanyol ini didatangkan di musim panas lalu dengan harga 20 juta euro.

Dengan performa yang ia mainkan menunjukkan ia mendapatkan peningkatan yang sangat tinggi di Seri A. Dalam ajang Seri A ini Morata sudah tampil sebanyak 19 kali, namun 13 kali hanya sebagai pemain pengganti.

Sepanjang musim ini Morata sudah bisa menyumbangkan tujuh gol dan Arturo Vidal. Sedangkan top skor masih dipegang oleh Carlos Tevez yang sukses mendulang 20 gol.

Morata mengakui telah belajar banyak saat sesi latihan bersama pemain senior di Juventus. “Saya telah melalui banyak laga dengan Juventus. Dan disanalah saya banyak belajar untuk bisa menjadi yang terbaik,” kata Morata seperti yang di lansir dari situs resmi Klub Juventus Rabu (25/2/2015). (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)