Home » Hiburan » Setelah Gigi, Kini Giliran Husein Rekaman Di Abbey Road Studio

Setelah Gigi, Kini Giliran Husein Rekaman Di Abbey Road Studio



Jakarta – Husein Idols juga ingin mendulang kesuksesan seniornya. Setelah tahun lalu Band Gigi melakukan rekaman di Abbey Road Studio, kini rencananya Husein akan terbang juga dengan tujuan yang sama.

Setelah Gigi, Kini Giliran Husein Rekaman Di Abbey Road Studio

Husein akan bertolak ke London untuk melakukan perform disana. Dan sekaligus akan juga melakukan rekaman di Abbey Road Studio. “Rencananya tahun ini akan ke London untuk rekaman di Abbey Road. Disitu saya juga akan perform. Insya allah secepatnya,” ujar Husein saat ditemui diruang tunggu Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (21/2/2015).

Abbey Road Studio adalah studio rekaman yang digunakan The Beatles untuk menciptakan karya-karyanya. Husein merupakan orang kedua di Indonesia yang bisa masuk dapur rekaman itu setelah Band Gigi. Husein juga menyatakan bahwa dirinya sangat bangga membawa nama Indonesia ke mancanegara. Dan ia tidak ingin membuang kesempatan tersebut.

“Saya adalah orang kedua dari Indonesia. Dan saya akan memberikan yang terbaik dimanapun dan dengan siapapun saya akan bekerja sama. Ini adalah prestasi yang layak diraih, dan Insya Allah saya siap,” tegas Husein.

Kita ketahui bahwa Husein adalah runner up Indonesian Idol 2014. Suara merdunya mampu menepatkan dia diposisi tersebut. Dengan berbagai rintangan akhirnya Husein bisa bertahan hingga mampu tembus ke babak dua besar. Meskipun dia hanya bisa menjadi juara kedua. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)