Home » Sport » Sepertinya Carlo Ancelotti Akan Berathan Lama Di Madrid

Sepertinya Carlo Ancelotti Akan Berathan Lama Di Madrid



Madrid – Carlo Ancelotti bertandang ke markas Santiago Bernabeu pada tahun 2013. Kedatangannya itu menggantikan Jose Mourinho yang memilih pergi dan kembali mengasuh Chelsea. Dengan kedatangannya ini akhrinya Carlo Ancelotti sanggup memberikan gelar juara terhadap Real Madird. Dengan demikian diperkirakan Ancelotti bakal bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Sepertinya Carlo Ancelotti Akan Berathan Lama Di Madrid

Sebelumnya Ancelotti berhasil membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions dan Copa Del Rey. Dan musim ini untuk sementara Real Madrid berada di posisi puncak dengan 57 poin.

Di ajang Liga Champions Real Madrid saat ini sudah diperkirakan akan lolos babak perempat final, pasalnya Real Madrid sudah mampu mengalahkan schalke 04 di leg pertama dengan skor 0-2.

Dengan hasil yang hampir sempurna ini sekarang terdengar kabar bahwa Ancelotti akan meninggalkan Real Madrid. Menanggapi berita tersebut pelatih berkebangsaan Italia itu membantahnya. Ia menegaskan bahwa semua yang ada di Real Madrid sangat menghormatinya.

Kontrak kerja Ancelotti masih akan berkahir pada tahun 2016. Dengan jarak waktu yang masih jauh ini, Ancelotti tidak ingin memikirkan hal yang negatif. Ia masih ingin fokus dimusim ini.

“Saya sangat bahagia disini. Kami semua sangat berhubungan baik. Baik dilapangan maupun di ruang ganti, kami saling menghormati,” jelas Carlo Ancelotti seperti yang dilansir dari Goal, Minggu (22/2/2015). (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)