Home » Sport » Redknapp Tidak Yakin Balotelli Selamanya Di Liverpool

Redknapp Tidak Yakin Balotelli Selamanya Di Liverpool



Liverpool – Mario Balotelli memang dikenal sebagai pemain yang sedikit arogan. Dengan sikap yang kurang baik ini menurut legenda Liverpool, Jamie Redknapp menyatakan bahwa Balotelli tidak akan bertahan lama menjadi anak asuh Brendan Rodgers.

Redknapp Tidak Yakin Balotelli Selamanya Di Liverpool

Baru-baru ini Balotelli melakukan hal yang kurang berkenan di hati pecinta Liverpool. Pasalnya Mario Balotelli melakukan eksekusi penalti yang mana seharunya eksekusi penalti tersebut dilakukan oleh kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Oleh sebab itu saat ini memang Mario Balotelli tengah menjadi bahan perbincangan. Apa yang dilakukan Balotelli dianggap tidak menghormati pemain yang lain, atau dikenal dengan semaunya sendiri.

“Banyak prilaku Balotelli yang kurang sopan. Dan ini adalah salah satu masalah besar yang terjadi pada Balotelli,” kata Redknapp seperti dilansir dari TalkSport, Sabtu (21/2/2015).

Seperti yang banyak diketahui orang, Balotelli pernah berada di beberapa klub besar Eropa. Namun meski memiliki skil yang bagus ia tidak bertahan lama di klub yang ia bela. Beberapa manager pernah mencoba untuk bekerja sama seperti Cesare Prandelli, Jose Mourinho dan Roberto Manchini. Dari ketiga manager tersebut Balotelli tidak berhasil bekerja sama dengan baik.

Redknapp juga menilai bahwa meski saat ini Balotelli berada di Anfield, ada sejumlah pemain yang tidak bahagia bersama Balotelli. Oleh karena itu Redknaap yakin Balotelli tidak akan selamanya berada di bawah bendera Liverpool. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)