Home » Sport » Putus Dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Cari Pacar Baru

Putus Dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Cari Pacar Baru



Madrid – Sebagai seorang mega bintang dilapangan sepak bola, tidak sulit bagi Cristiano Ronaldo untuk dikagumi oleh kaum hawa. Selain memiliki wajah yang tampan, kekayaan Ronaldo juga tidak perlu diragukan lagi.

Belum lama ini Ronaldo mengumumkan bahwa kebersamaannya dengan super model Irina Shayk telah berakhir. Perempuan berusia 29 tahun tersebut telah menjadi pacar Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam pesta ulang tahun ke 30 yang diselenggarakan oleh Ronaldo, pemain Real Madrid tersebut sudah terlihat dekat dengan seorang wanita cantik yang juga merupakan adik ipar dari Fabio Coentrao, Filipa.

Karena foto selfienya dengan Ronaldo tersebut, Filipa kini menjadi kejaran media yang ingin menanyakan hubungannya dengan pemain terbaik dunia tersebut.

Sebelum dengan Filipa, Ronaldo juga pernah digosipkan dekat dengan seorang jurnalis cantik Real Madrid TV, Lucia Villalon.

Sementara itu, setelah putus dengan Ronaldo, Irina Shayk justru membuat sebuah kontroversi dimana dirina mengunggah sebuah foto tanpa busana di Facebook.

Foto tersebut mendapat banyak sekali komentar yang salah satunya menyebut bahwa model asal Rusia itu sedang frustasi ditinggalkan oleh CR7. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)