Home » Hiburan » Klip Terbaru Syahrini Dengan Konsep Absurd

Klip Terbaru Syahrini Dengan Konsep Absurd



Jakarta – Saat ini bertambah lagi prestasi yang diraih oleh Syahrini. Kali ini ia tengah melakukan syuting video klip untuk single terbarunya. Meskipun sekarang Syahrini tengah dihubungkan dengan kasus yang menjerat pimpinan KPK, namun Syahrini terlihat sangat happy saat melakukan syuting.

Klip Terbaru Syahrini Dengan Konsep Absurd

Dalam single terbarunya yang berjudul ‘seperti itu’ ini menurut Syahrini adegannya kurang nyambung dan tidak jelas. Dalam alur cerita lagunya yaitu tentang wanita yang dibatasi gerak-geriknya oleh prianya. “Ceritanya nggak seperti sebelum-sebelumnya. Ini tentang wanita yang tidak bebas karena dikekang oleh lelaki. Tapi konsepnya nggak jelas,” tutur Syahrini saat dijumpai di Kawasan Kota Tua, Jakarta, Jumat (20/2/2015).

Meski demikian menurut sang sutradara konsep ini memang dibuat sedemikian rupa. Dikarenakan dalam video ini ingin memperlihatkan keterkejutan karena wanita yang dikekang bisa berdandan glamour.

Artis yang bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini tetep bergaya seperti gaya khas yang sudah menempel lekat pada dirinya. Syahrini terlihat sangat cantik dan turun dari mobil mewah. Syahrini menuturkan video klip kali ini memang ingin berkonsep out door. Seperti yang kita ketahui kebanyakan video klip Syahrini banyak dilakukan didalam ruangan.

Tapi yang pasti meski berada di luar ruangan, Syahrini tetap berdandan sangat mewah dan cantik. Masih bling-bling dan mempesona. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)