Home » Hiburan » Kebahagiaan Dude Harlino Tak Tertahankan

Kebahagiaan Dude Harlino Tak Tertahankan



Jakarta – Pasangan muda Dude Harlino dan Alysa Soebandono saat ini semakin lengkap. Pasalnya Icha dengan selamat telah melahirkan bayi yang sudah dikandungnya selama sembilan bulan tersebut. Wajah sumringah Dude terlihat cerah saat melakukan sesi wawancara dengan sejumlan wartawan.

Kebahagian Dude Harlino Tak Tertahankan

“Icha melahirkan secara caesar pada kamis, 19 februari 2015 pukul 20.27. beratnya 3,2 kg dengan panjang 49 cm. bayi laki-laki kami sangat sehat,” ujar Dude saat berada di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015).

Dude mengakui saat ini ia merasa sangat lega, Icha mampu melewati masa-masa sakitnya. Dan yang bikin Dude terharu saat ia mengadzani sang anak, lebi-lebih sekarang Icha sudah memberikan asinya.
“Saat mengadzani di teliga anak saya, saya sangat terharu sekali, apalagi sekarang anak saya sudah mendapatkan asi dininya,” ujarnya.

Ucap syukur kepada Yang Maha Kuasa tidak henti-hentinya diucapkan oleh Dude. Dude juga berencana akan memberikan nama yang baik bagi putranya itu. Dude berharap dengan memberikan nama yang baik akan membuat anaknya menjadi panutan dan menjadi anak yang soleh.

“Saya ingin memberi awal nama anak saya dengan nama Muhammad, itukan nama rosul kita. Saya harap putra saya nanti seperti beliau menjadi suri tauladan banyak orang,” jelas Dude dengan kebahagian yang ia rasakan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)