Home » Sport » John Terry Akan Mendapat Kontrak Baru Dari Chelsea

John Terry Akan Mendapat Kontrak Baru Dari Chelsea



London – Walaupun sudah tidak muda lagi, namun kontribusi John Terry masih sangat dibutuhkan oleh Chelsea. Pemain berusia 34 tahun itu rencananya akan kembali diperpanjang kontraknya untuk beberapa tahun kedepan.

John Terry Akan Mendapat Kontrak Baru Dari Chelsea

Kontrak baru untuk pemain senior tersebut memang tidak berdurasi panjang mengingat John Terry kini sudah berusia 34 tahun. Namun kontrak tersebut sepertinya akan membawa Terry pensiun dengan berseragam The Blues.

Dalam sesi konferensi persnya, Mou mengatakan bahwa Chelsea siap menambah durasi kontrak kaptennya tersebut. Mou juga menjelaskan bahwa Terry menerima bahwa ia tidak akan menerima kontrak jangka panjang lagi mengingat ia sudah berusia 34 tahun sekarang.

“John menerima bahwa kita akan berjalan musim demi musim. Ia menerima tantangan ini dan akan menerima tambahan kontrak setahun lagi. Itu yang klub inginkan dan yang John mau dan itu akan segera terjadi,” kata Mou.

Chelsea sudah pernah kehilangan pemain andalan mereka, Frank Lampard. Karena itu fans tidak ingin legenda mereka yang lain, John Terry lepas dari pelukan Chelsea. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)