Home » News » Brigadir Dewi Semakin Dikenal Karena Meme ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’

Brigadir Dewi Semakin Dikenal Karena Meme ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’



Jakarta – Beberapa hari belakangan ini wajah Brigadir Dewi sering muncul lewat berbagai meme lucu bertuliskan ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih.’

Brigadir Dewi Semakin Dikenal Karena Meme 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih'

Begitu populernya meme tersebut hingga banyak sekali kreatifitas yang dibuat oleh netters dengan menggunakan foto anggota polisi yang berdinas di bagian Pendidikan Dan Rekayasa Satlantas Polrestabes Bandung tersebut.

Melihat fotonya kini banyak dijadikan meme lucu, Brigadir Dewi mempersilahkannnya asal tidak digunakan untuk hal yang melecehkan dirinya maupun kepolisian.

Sebagai anggota Satlantas Polrestabes Bandung, dia ingin meme-nya hadir dengan plesetan mendidik. “Misalnya yang saya inginkan. ‘Kalau kamu melanggar lalu lintas. Di situ kadang saya merasa sedih’,” terangnya. Hal-hal yang seperti itulah bahwa tugas Polisi harus dihargai.

Dia tidak ingin wajahnya digambarkan dengan meme menjurus ke arah yang negatif. “Saya sadar (gambar meme) ini sudah nggak kebendung dan sudah terlanjur beredar luas. Itu hak asasi orang juga untuk bebas berekspresi. Tapi masih ada normanya,” tutur Dewi yang berdinas di bagian Pendidikan Dan Rekayasa Satlantas Polrestabes Bandung tersebut.

Sebagai perempuan yang telah memiliki suami dan istri, Brigadir Dewi ingin agar netters juga mau memikirkan perasaan anak dan suaminya yang juga aktif mengikuti perkembangan media sosial.

“Kalau yang jelek-jelek kan gimana rasanya. Saya kan Polwan, saya juga seorang istri dan punya suami serta anak,” jelasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)