Home » Sport » Presiden Sampdoria Bermimpi Bisa Datangkan Lionel Messi

Presiden Sampdoria Bermimpi Bisa Datangkan Lionel Messi



Genoa – Pada masa keemasannya, Sampdoria sempat menjadi klub yang sangat disegani di Eropa. Banyak pemain top dunia yang lahir dari klub asal Genoa tersebut.

Presiden Sampdoria Bermimpi Bisa Datangkan Lionel Messi

Layaknya di era akhir 1980-an dan awal 1990-an, Sampdoria sanggup meraih satu gelar Serie A, empat Coppa Italia dan satu Piala Winners. Bahkan, mereka sanggup lolos ke final Piala Champions 1991-1992 (kini Liga Champions) sebelum ditaklukkan Barcelona 1-0.

Untuk mengembalikan pamor Sampdoria, Presiden Massimo Ferrero berhasrat untuk mendatangkan mega bintang asal Argentina, Lionel Messi.

“Saya ingin membawa Sampdoria kembali menjadi tim yang hebat. Pemain yang ingin saya datangkan? Saya selalu mengincar pemain hebat dan saya bermimpi bisa mendatangkan Messi,” jelasnya seperti mengutip Sky Sport 24, Jumat (20/2/2015).

“Saya bisa mengatakan bahwa ia menyukai warna Sampdoria dan saya hadir di tim ini untuk memenangkan sesuatu, bukan untuk menghitung jumlah semut,” urainya.

Keinginan Presiden Sampdoria memang mustahil bisa terjadi. Pasalnya klub sekelas Real Madrid dan PSG saja menemui kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)