Home » News » Polri Dan KPK Harus Memiliki Komunikasi Yang Baik

Polri Dan KPK Harus Memiliki Komunikasi Yang Baik



Jakarta – Pastinya rakyat Indonsia sudah capek dengan permasalahan yang terjadi antara KPK dan Polri. Sekarang adalah saatnya untuk bisa memperbaiki hubungan yang baru-baru ini memanas. rencananya Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti siang ini akan mengadakan pertemuan dengan ketua KPK untuk bisa meluruskan masalah yang saat ini terjadi.

Polri Dan KPK Harus Memiliki Komunikasi Yang Baik

Langkah penting yang harus diambil adalah bisa kembali menjalin hubungan baik dengan KPK. Komjen Pol Badrodin Haiti mengungkapkan bahwa mengawali komunikasi yang baik dengan KPK pastinya akan mencairkan hubungan keduanya.

“Bersatu untuk memberantas korupsi adalah tujuan utama kita. Namun terlebih dulu kita bisa kembali membangun hubungan yang baik dengn KPK. Jika sudah demikian pastinya kita akan bisa mengutamakan tugas kita tanpa ada rasa canggung,” jelas Komjen Pol Badrodin Haiti saat ditemui di kompleks Istana Merdeka Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (20/2/2015).

Komjen Pol Badrodin Haiti akan melakukan perbincangan dengan ketua KPK sementara, yang rencananya akan berlangsung di gedung Mabes polri. Akan tetapi masih belum bisa dipastikan apa yang akan diperbincangkan dalam pertemuan siang nanti.

Namun Komjen Pol badrodin Haiti menegaskan pertemuan ini sejatinya akan memperbaiki hubungan antara Polri dan KPK. Jika sudah bisa menjalin komunikasi yang baik, pastinya kedua lembaga hukum ini pasti bisa berjalan beriringan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)