Home » Hiburan » Ki Kusumo Berang Terhadap Demian

Ki Kusumo Berang Terhadap Demian



Jakarta – Kembali perseteruan terjadi karena saling menjatuhkan di media sosial. Kali ini melibatkan seorang paranormal Ki Kusumo dan magician Demian Aditya. Sepertinya Ki Kusomo sangat berang dengan apa yang di lakukan oleh Demian. Tidak tanggung-tanggung Ki Kusumo mengajak Demian untuk berhadapan secara laki-laki.

Ki Kusumo Berang Terhadap Demian

Paranormal sekaligus Produser film ini masih belum tahu, apakah maslah ini akan dilanjutkannya di ranah hukum atau tidak. “ Untuk saat ini saya masih tidak berfikir ke arah sana. Tapi saya ingin berantem dulu sama dia. Saya ingin buktikan siapa yang jantan diantara kami. Tapi bikin perjanjian tertulis dulu untuk tidak saling tuntut setelah itu,” jelas Ki Kusumo saat dijumpai di Apartemen Kemang, Bekasi, Kamis (19/2/2015).

Ki Kusumo juga mengakui bahwa dirinya sudah mencari Demian ke kediamannya, namun ia tidak bertemu Demian. Tidak berhenti disitu Ki Kusumo yang merasa sangat kesal dengan ulah Demian ini juga mendatangi Apartemen Demian, namun sekali lagi Demian juga tidak ada ditempat.

“Di cari kemana-mana tidak ada. Sekarang terlihat sekali siapa yang penakut. Sebelumnya saya sudah mengatakan saya akan menemuinya, jawabannya ‘siapa takut, ke sini saja’, terang Ki Kusumo.

Ada yang bilang saat itu Demian sedang berada di Bali. Namun menurut Ki Kusumo kesalahan yang dilakukan oleh Demian tidak bisa ia terima. Dan Ki Kusumo akan terus mencari Demian. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)