Home » Hiburan » Yuanita Christiani Tetap Happy Meski Rayakan Imlek Tanpa Kekasih

Yuanita Christiani Tetap Happy Meski Rayakan Imlek Tanpa Kekasih



Jakarta – Yuanita Christiani yang berdarah Chines ini pastinya sedang merayakan hari raya Imlek. Namun seperti ditahun-tahun sebelumnya disamping presenter cantik ini masih belum ada seseorang ya ia perkenalkan sebagai pacar baru.

Yuanita Christiani Tetap Happy Meski Rayakan Imlek Tanpa Kekasih

Kendati demikian Yuanita tetap merasa enjoy dengan kesendiriannya itu. “Keluarga besar sering menanyakan hal itu. Dan aku santai aja nanggapinya. Pertanyaan itu selalu dilontarkan jika Imlek saya masih belum memiliki pacar,” Jelas Yuanita kepada Harianindo.com, Kamis (19/2/2015).

Meski dirinya sukses di dunia enterteaiment, namun Yuanita tidak diperbolehkan memberikan angpao. Hal itu dikarenakan Yuanita belum menikah, dan dirinya malah mendapatkan angpao dari sanak saudaranya yang telah menikah.

Meski sedikit malu namun Yuanita harus menerimanya. “Mau diapakan lagi. Malu juga dapat angapo karena saya kan udah kerja,” tutur dara yang sudah berusia 28 tahun itu.

Menurut Yuanita imlek adalah moment yang tepat untuk berkumpul dengan sanak saudaranya. Oleh karena itu ia pasti meluangkan waktu dan mengambil cuti kerja.

Presenter cantik ini tergolong presenter yang sukses membawakan setiap acaranya. Tak heran banyak reality show ataupun infotaiment yang menggunakan jasanya. Yuanita terkenal lugas dan pandai membawakan acara, dan ia selalu bisa profesional dalam pekerjaanya.

Dalam Imlek tahun ini Yuanita masih berstatus single, namun ia menegaskan bahwa dirinya cukup bahagia berkumpul dengan keluarga besarnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)