Home » Hiburan » Tiwi Tidak Ingin Paksakan Keinginan Sang Anak

Tiwi Tidak Ingin Paksakan Keinginan Sang Anak



Jakarta – Ibu muda ini masih terlihat sangat cantik. Meski sudah dikarunia momongan Tiwi (personil T2 ) ini masih memancarkan aura yang sangat jelita. Tidak hanya itu meski sudah disibukan dengan mengurus keluarga, Tiwi masih tetap eksis di dunia tarik suara yang ia geluti.

Tiwi Tidak Ingin Paksakan Keinginan Sang Anak

Dalam kebahagiannya tersebut Tiwi berbagi cerita tentang masalah perkembangan sang anak. Masih berumur 1,6 tahun, tapi buah hatinya usudah bisa mengkespresikan kelucuannya. “Sudah pinter nyanyi, nari. Lucu sekali deh pokoknya apalagi waktu meniru omongan, menggemaskan,” ucap Tiwi saat dijumpai di Kawasan Kebon sirih, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Saat ini sudah terlihat bahwa buah hati Tiwi sudah bisa mengikuti jejak sang ibunda. Namun menurut Tiwi ia akan mengikuti apa yang diinginkan anaknya. Yang paling penting sang anak harus bisa menyelesaikan pendidikannya dengan bagus.

“Saya sih terserah anak saya nanti. Tapi prioritas pertama adalah pendidikan. Menyanyimb sa jadi hobi aja dulu,” jelas Tiwi.
Tiwi tidak ingin sang anak seperti dirinya. Tiwi tidak bisa menyelesaikan kuliahnya karena fokus terhadap menyanyi. Bagi Tiwi pendidikan tinggi itu sangat penting, kegagalan dirinya yang tidak bisa merampungkan kuliahnya tidak ingin terjadi kepada sang anak.

“Kuliah itu sangat penting. Dengan memiliki banyak ilmu pastinya kita juga akan memiliki banyak kesempatan,” imbuh Tiwi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)