Home » Hiburan » Linda Rora Pastikan Tidak Pernah Pacaran Dengan Enji

Linda Rora Pastikan Tidak Pernah Pacaran Dengan Enji



Jakarta – Mantan suami Ayu Ting-Ting, Enji saat ini kembali tersandung masalah. Kali ini prihal penunggakan pembayaran mobil. Linda Rora adalah wanita yang menjual mobil terhadap Enji menyebutkan bahwa saat ini dirinya sudah kehilangan kontak dengan Enji.

Linda Rora Pastikan Tidak Pernah Pacaran Dengan Enji

Mobil yang sudah dibeli Enji tersebut masih belum lunas, dan terang saja Linda meminta untuk membayarnya. Namun Linda mendapati mobil tersebut sudah pindah tangan yaitu dijual. “ Enji bilang mobil itu akan dipakai dirinya sendiri, namun saya mendapatinya mobil itu sudah dijual ke orang lain. Tentu saja yang tidak terima. Saya hubungi dia tapi hingga saat ini saya kehilangan kontak dengannya,”jelas Linda saat dijumpai di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Dalam perjanjian awalnya Enji harus membayar mobil tersebut sebesar Rp700 juta, namun Enji masih membayar Rp 670 juta. Dengan sisa pembayaran yang belum dilunasi inilah samapai saat ini Linda tidak bisa mengubungi Enji.

Saat ditanya tentang hubungannya dengan Enji, Linda menegaskan bahwa dirinya dan Enji tidak pernah pacaran. Ia juga mengakuai bahwa Enji merupakan orang yang sering membawa teman kerumahnya, oleh karena itu Linda juga sudah kenal dekat dengan keluarga Enji.

“Saya dan Enji hanya teman biasa, dan kami keluar juga ramai-ramai. Tidak pernah hanya jalan berdua, foto juga sama temen-temen yang lain,” terang Linda. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)