Home » Sport » Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Chelsea Berhasil Taham Imbagn PSG 1-1

Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Chelsea Berhasil Taham Imbagn PSG 1-1



Paris – Klub asal Perancis, Paris Saint Germain hany bermain imbang sat menjamu rival mereka klub asal Inggris Chelsea pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (18/2/2015) dini hari wib. Bermain dimarkas mereka Parc des Princes, pasukan Laurent Blanc sempat tertinggal dahulu oleh tim tamu dimana gol berhasil dicetak oleh pemain belakang mereka Branislav Ivanovic yang berhasil memanfaatkan umpan dari John Terry yang sebelumnya berhasil dibelokan oleh Gary Cahill.

Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Chelsea Berhasil Taham Imbagn PSG 1-1

Kubu tuan rumah yang tertinggal berusaha untuk menyamakan kedudukan, namum hingga turun minum kedudukan kedua tim masih tetap untuk keunggulan pasukan asuhan Jose Mourinho. Pasukan Laurent Blanc yang sejak awal pertandingan menguasai jalan pertandingan dimana berhasil membuat pendukung Chelsea harus menahan napas. Tandukan dari Maitudi yang mendapat umpan silang dari Edison Cavani berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang mereka Courtouis, namun bola kembali jatuh ke kaki pemain Paris Saint Germain yang kembali memberikan umpan lambung kali ini giliran Ibrahimovic yang berusaha menanduk umpan tersebut, sempat memantul ke tanah sebelum di selamatkan oleh Courtouis lagi.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah kembali tampil agresif, hasil memasuki menit ke-54 pemain asal Uruguay, Edison Cavani berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulannya yang memanfaatkan umpan dari rekan setimnya. Dengan hasil tersebut kedua tim akan saling mengalahkan untuk dapat lolos ke fase selanjutnya yang akan berlangsung di kandang Chelsea pada leg kedua pada sebelas maret mendatang. Tim asuhan Jose Mourinho diunggulkan untuk lolos, selain bermain di markas sendiri, tim ini hanya butuh hasil imbang 0-0 apabila ingin lolos. (fauji nur – sisidunia.com)