Home » Hiburan » Chika Jessica Takut Berakting Sebagai Pocong

Chika Jessica Takut Berakting Sebagai Pocong



Jakarta – Kita tentunya sudah tahu seorang Chika Jessica. Aktris dan presenter ini memang memiliki imej yang lucu. Kali ini ia mendapatkan peran yang tidak jauh dari imej tersebut. Dalam film “Gue Bukan Pocong” Chika sukses memerankan sebagai pocong yang kocak.

Chika Jessica Takut Berakting Sebagai Pocong

“Saya lebih berakting seperti saya sendiri, meski menjadi pocong saya adalah pomut (pocong imut). Sutradaranya hebat bisa make upin aku sebagai pocong yang nyentrik,” seloroh Chika saat ditemui pada Gala Premiere Gue Bukan Pocong di Hollywood XXI, kawasan Gatot subroto , Jakarta Selatan, Selasa (17/2/2015).

Walaupun film ini bergenre komedi horor, Chika mengakui bahwa dirinya juga ketakutan untuk memerankannya. “Apalagi waktu ngaca saya ngeri banget. Kostum pocongnya dari kain kafan asli. Setiap mau pakai saya pasti berdoa dulu. Namun lambat laun ketakutan saya hilang. Pocong-pocong temen saya sangat lucu,” ujar Chika sambil tersenyum.

Chika juga menuturkan ketakutan yang ia alami tidak hanya waktu berperan sebagai pocong saja, waktu pulang ke rumah ia juga merasakan ketakutan yang luar biasa. Syuting film ini dilakukan di TPU Pondok Rangon yang sudah jelas angkernya.

Namun Chika mengungkapkan tidak kesulitan berakting sebagai pocong. Menurut Chika percintaannya sama dengan dunia nyata, tapi hanya saja itu terjadi di dunia pocong. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)