Home » Hiburan » Adzana Ikuti Jejak Adi Bing slamet

Adzana Ikuti Jejak Adi Bing slamet



Jakarta – Saat ini banyak artis-artis muda yang mengikuti jejak orang tua mereka. Dengan memiliki darah entertaiment mereka dengan mudah masuk didalamnya. Seperti Teuku Rassya dan Verrel Baramasta, kali ini dara cantik putri mantan aktor cilik Adi Bing slamet, Adzana Bing Slamet.

Adzana Ikuti Jejak Adi Bing slamet

Adzana adalah pemeran Amelia di film ‘Gue Bukan Pocong’. Dalam film tersebut diceritakan dia merupakan cewek yang sangat sedih ditinggal oleh Raka, yang mana Raka masih belum sempat mengutarakan isi hatinya.

Film ini bergenre komedi horor, namun Adzana mengaku bahwa ia kesulitan berakting dalam film ini. “Meski film yang tergolong komedi horor saya kesulitan berakting, karena di film ini saya sering beradegan menangis. Saya orangnya usah menangis,” ucap Adzana saat dijumpai Hollywood XXI, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (17/2/2015).

Saat ditanya bagaimana ia mengatasi kesulitan itu, Adzana mengakui bahwa ia membayangkan jika itu terjadi pada dirinya. Dengan demikian itu membantu Adzana untuk berakting secara total.

Sosok Raka diperankan oleh Hardi Fadillah, di film ‘Gue Bukan Pocong’ ini Raka diceritakan sebagai pria yang selalu gagal dalam masalah cinta. Dan kali ini Amelia adalah gadis incarannya yang ke 23. Namun Raka belum menyatakan cinta ia sudah meninggal karena kecelakaan terlindas truk. Bagaimana keseruan film ini saksian saja “gue Bukan Pocong” di bioskop kesayangan anda. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)