Home » Sport » Yaya Toure Segera Kembali City

Yaya Toure Segera Kembali City



Manchester – Manchester City saat ini dituntut untuk bisa tampil sebagus mungkin. Musim ini akan segera berakhir, dan Manchester City masih menempati posisi kedua dengan 52 poin. Terpaut tujuh poin dengan Chelsea yang kokoh di posisi puncak.

Yaya Toure Segera Kembali City

Untuk tampil lebih agresif lagi tentu saja City saat ini tengah menunggu kedatangan Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading ini harus pulang kampung untuk membela timnas mereka sejak awal Januari lalu.

Selain Toure yang membela timnasnya, Bony juga harus meninggalkan City. Yang mana kedua pemain ini juga berasal dari Pantai Gading. Dengan lolosnya Pantai Gading ke babak final, tentu saja Manchester City akan semakin lama ditinggalkan oleh kedua pemain ini.

“Toure adalah pemain yang sangat handal. Kedatangannya sangat penting untuk Manchester City, saya akui itu, “ ujar Frank Lampard, salah satu gelandang City yang dikutip dari Mirror (17/2/2015).

“Saat saya masih berada di Chelsea, Toure merupakan pemain yang sangat disegani oleh lawan. Dan saat ini saya sudah tidak sabar untuk segera bisa bermain bersama,” imbuh Lampard.

Rencananya Toure akan kembali membela Manchester City saat melawan Newcastle United di Etihad Stadium pada Sabtu (21/2/2015). Sepanjang musim ini Toure berhasil menciptakan sembilan gol dari dua puluh enam laga yang ia ikuti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)